Tangga Lagu Terbaru Juli 2012

Kembali saya berikan informasi update tangga lagu terbaru Juli 2012 seperti tangga lagu terbaru yang pernah saya update pada postingan sebelumnya pada bulan lalu.
Tangga lagu terbaru Juli 2012 saya daapatkan dari beberapa informasi yagh saya ketahui dari keluaran lagu-lagu terbaru baik dari group band, penyanyi solo, maupun boy/ girl band yang sedang nge-trend saat ini
Okey langsung aja di lihat beberapa tangga lagu terbaru Juli 2012 berikut ini :

Tangga Lagu Terbaru Juli 2012

1. Ungu - Sayang
2. Armada - Hargai Aku
3. Last Child feat Gishel - Seluruh Nafas Ini
4. Ungu - Kau Anggap Apa
5. Ebiet G Ade - Titip Rindu Buat Ayah
6. Rumor - Butiran Debu
7. BurgerKill - Only The Strong
8. BurgerKill - Hancur
9. D'Massive - Natural
10. Blink. Takut Jatuh Cinta

Sepertinya tangga lagu terbaru bulan Juli 2012 ini masih tidak terlalu banyak berbeda dengan bulan sebelumnya, jadi saya rasa cukup 10 besar saja yang saya tuliskan sebagai sajian informasi tangga lagu terbaru Juli 2012 dari Cakrawala.
Sekian inormasi tangga l;agu terbaru dari Cakrawala, semoga dapat memberikan suatu informasi yang berguna dan disampaikan terima kasih atas kunjungan sahabat setia Cakrawala

No comments:

Post a Comment