PPDB Surabaya 2012 - Informasi Sekolah Negeri Surabaya

Informasi sekolah negeri Surabaya 2012 atau PPDB Surabaya 2012 kali ini menjadi pilihan tulisan Cakrawala untuk pengunjung setia saya. PPDB Surabaya 2012 telah di buka untuk kepentingan penerimaan peserta didik baru untuk tahun ajaran 2012-2013 untuk sekolah negeri.
Bagi kalian calon peserta didik baru SLTP, SMA, atau SMK yang menginginkan untuk duduk di bangku sekolah negeri sebaiknya bersiap-siap untuk pendaftaran ppdb surabaya 2012 secara online.
PPDB online reguler akan di mulai serentak di kota Surabaya pada tanggal 29 Juni 2012.
PPDB Surabaya 2012 juga dapat Anda ketahui informasi lengkapnya di halaman website resminya dari pemerintah kota Surabaya di www.ppdbsurabaya.net yang menyajikan berita dan informasi seputar ppdb Surabaya 2012.
Bagi kalian yang akan mendaftarkan diri untuk berkompetisi dalam memperebutkan sekolah negeri di Surabaya pada tahun 2012 ini ada baiknya juga berhati-hati dalam memilih sekolah negeri yang akan menjadi pilihan nantinya.
Sebagai saran dari saya, sebaiknya kalian lebih bijaksana dan menyesuaikan dengan kemampuan akademis kalian untuk memasuki sekolah negeri yang akan di pilih, dan juga mempertimbangkan nilai atau danem yang dimiliki dari Ujian Nasional yang akan menjadi penentu dalam penerimaan peserta didik baru sekolah negeri surabaya 2012, jangan sampai kalian tidak dapat masuk sekolah negeri bukan karena nilai kita tidak mencapai, melainkan kita salah pilih untuk sekolah yang menjadi tujuan kita, untuk itu lebih bijaksanalah dalam memilih sekolah yang akan menjadi pilihan kita nantinya.

Sekian saja informasi singkat dari saya sekedar berpartisipasi untuk menyampaikan berita dan sedikit tips untuk memilih sekolah negeri PPDB Surabaya 2012 dari Cakrawala

No comments:

Post a Comment