Manfaat Air Sebagai Bahan Terapi Kesehatan

Cakrawala - Manfaat air sebagai bahan terapi kesehatan yang dapat membuat tubuh Anda sehat dan bugar serta membuat kulit kita cantik dan bersih. Ternyata manfaat air bagi kesehatan tubuh kita sangatlah penting karena karena sebagian dari tubuh kita yang sekitar 70% adalah terdiri dari air, maka sangat dianjurkan bagi kita untuk dapat benyak mengonsumsi air sebagai salah satu bahan pemenuhan kebutuhan tubuh kita.

Manfaat Air selain sangat berguna bagi kesehatan tubuh kita ternyata juga di kenal dengan manfaatnya sebagai perawatan kecantikan kulit seseorang, dengan lebih banyak minum air maka deengan segera seseorang tersebut akan merasakan perubahan dengan kondisi kulit mereka yang terlihat lebih sehat dan cerah.
Air sangat berfungsi untuk melancarkan peredaran darah makhluk hidup, maka dengan hal ini memungkinkan organ-organ tubuh seseorang untuk bekerja secara lebih optimal.

Air juga di kenal sebagai zat yang dapat menetralisir racun, karena dengan kandungannya yang lebih banyak dapat mengeluarkan racun yang mengendap pada tubuh, dengan demikian kita percaya jika perlahan-lahan manfaat air tersebut dapat mengeluarkan beberapa racun dan penyakit yang ada dalam tubuh.
Hal yang paling mengejutkan tentang manfaat air adalah dari penilitian di sebuah negara Jepang oleh seorang Dr. Masaru Emoto yang menguak tentang sebuah manfaat air yang mengejutkan yakni menurutnya pada saat seseorang minum air maka segala sesuatu tentang manfaat positif dan negatif dapat terjadi di kemudian waktu. Sebagai contoh dari penelitian tersebut adalah jika pada suatu saat seseorang minum air dan orang tersebut memikirkan sesuatu yang baik atau dengan positif thinking, maka yang akan terjadi adalah dengan hasil yang positif sesuai dengan apa yang sedang di pikirkannya saat itu. Sebaliknya ketika seseorang minum air dengan berpikir yang negatif, maka hasil yang di dapatkan adalah negatif yang sesuai dengan apa yang telah di pikirkannya.

Dari penelitian tersebut saya jadi teringat dengan beberapa peristiwa yang pernah saya dapati yakni, sudah kerap kali saya menemui suatu peristiwa atau kepercayaan unik dari sebuah pengobatan alternatif yang banyak di temui di sekitar kita dan saya yakin Anda pun juga pernah menemukan tentang hal ini.
Pernahkah Anda menemui suatu peristiwa yang ketika orang sakit meminta bantuan dengan jenis pengobatan alternatif?? Biasanya kita menemui jenis pengobatan yang menggunakan media obatnya adalah dengan menggunakan dari manfaat air yang dengan diberikan do'a-do'a khusus sebagai permintaan harapan sembuh kepada sang maha kuasa, nah hal tersebut merupakan jenis hal atau pikiran yang positif kan?? serta tidak sedikit pula kita mendapati fakta yang baik dari hal tersebut, benarlah secara lebih sering mengetahui dari hal tersebut adalah berhasil dengan kesembuhan.

Itulah sedikit ulasan dari saya tentang beberapa manfaat air sebagai sajian untuk berbagi informasi bagi pembaca setia CAKRAWALA

No comments:

Post a Comment