Tempat Wisata Di Surabaya


Tempat wisata di Surabaya dan sekitarnya memang sudah banyak diketahui oleh banyak orang, atau mungkin sebagian diantaranya juga sudah Anda ketahui. Namun, tidak ada salahnya juga jika Anda sedikit meluangkan waktu untuk sekedar membaca informasi objek wisata Surabaya yang saya tuliskan berikut ini.
Diantara tempat wisata di Surabaya dan sekitarnya yang ada adalah seperti jenis taman, tempat-tempat bersejarah, pantai, kolam renang, kebun binatang, dan lainnya.

*. Museum Tugu Pahlawan.

Museum Tugu pahlawan yang merupakan salah sati Icon dari kota yang berjulukan kota pahlawan tersebut, yakni kota Surabaya.
Adapun yang terdapat dalam museum juga terdapat beberapa peninggalan sejarah yang masih tersimpan dengan baik dan rapi, juga terdapat benda-benda sejarah lainnya seperti mata uang jaman dahulu serta ornamen lainnya. Juga tidak ketinggalan serunya yang membuat penasaran kita adalah terdapat video yang berisi film dalam bentuk bisokop mengenai perjuangan rakyat Surabaya dalam memperjuangkan kemerdekaan.

*. Monumen Kapal Selam (Monkasel)
 Yang terdapat di sekitar daerah Delta Plaza Surabaya

*. Kebun Binatang Surabaya
Kebun binatang Surabaya ini masih tetap sama dengan kebun binatang yang ada pada daerah-daerah lainnya yang berada di sekitar Indonesia.

*. Pantai Kenjeran atau Pantai Ria (KenPark)
Hiburan dengan nuansa pantai yang indah nan menawan bisa Anda dapatkan di tempat ini, rasakan berbagai kenikmatan pemandangan pantai serta suguhan hiburan lainnya di lokasi ini.

* Water Park Surabaya (Kolam Renang)
Dengan tarif yang relatif bersahabat di kantong, serta di dukung dengan fasilitas kolam renang serta tempat yang memenuhi syarat kelayakan. Di tempat ini di sediakan kolam renang dengan beberapa fasilitas pendukung lainnya yang tidak kalah dengan kolam renang mahal yang pernah ada.

*. Taman Bungkul Surabaya
Sebagai tempat berkumpulnya anak muda Surabaya setiap harinya. Tetapi yang paling ramai adalah pada hari Sabtu malam Minggu yang terdapat banyak pengunjung yang hadir dengan berbagai kalangan, mulai dari club sepeda, motor, geng, hingga lainnya. Lalu biasanya pada pagi hari (Minggu Pagi) di gelar acara jalan sehat, sepeda santai, dan beberapa acara lainnya. Juga terdapat beberapa pedagang kali lima (PKL) yang menjual makanan serta pernak-pernik unik lainnya, waah,,,, pokoknya ramai dan seru dehh di tempat ini.

*. Kolam Renang Ciputra Sidoarjo.
Sebuah kolam renang berkelas yang mewah. Berlokasi di sekitar perumahan ellite daerah Sidoarjo.
Disini Anda di jamin tidak akan di kecewakan dengan berbagai fasilitas yang ada di dalamnya. Sebagai salah satu kolam renang yang dapat dikatakan berkelas diantara beberapa rivalnya, Ciputra adalah sebagai kolam renang yang vterkenal paling dan dengan harga yang dapat dikatakan pula tidaklah murah, hehhee wajar saja lah dengan beberapa fasilitas mewah yang ditawarkan di dalmnya.

Mungkin masih banyak diantara beberapa tempat wisata Suirabaya dan sekitarnya, namun saya hanya menjelaskan beberapa tempat diantaranya saja yang mewakilkan, atau jika Anda ingin tahu lebih banyak lagi mengenai tempat hiburan di Surabaya atau Sekolah Dasar (SD) terbaik di Surabaya, silahkan lakukan pencarian lagi di internet.
Terima kasih saya sampaikan untuk kunjungan hari ini, ditunggu lagi untuk kunjungan berikutnya di blog Cakrawala

No comments:

Post a Comment