Kulit Cantik Alami dengan Cara Sederhana

Kulit Cantik Alami adalah dambaan serta idaman bagi setiap orang tak peduli pria maupun wanita, selain cara memutihkan wajah berbagai cara pun sengaja dilakukan demi untuk mendapatkan kulit yang tampak cantik alami serta mempesona. Namun paradigma yang selama ini ada pada tiap orang bahwa kulit cantik itu selalu identik dengan kulit yang putih.
Hal ini menyebabkan semakin maraknya produk-produk kosmetik pemutih dengan berbagai merk yang tersebar di pasaran mulai dari harga yang relatif murah hingga ke harga yang lumayan mahal, tergantung dari jenis dan kwalitas yang di tawarkan.

Namun, sedikit sekali diantara kita yang berpikir akan resiko mengingat produk kosmetik yang selama ini beredar di pasaran adalah tak lain dari hasil rekayasa bahan-bahan kimia yang justru dapat membahayakan kesehatan kulit kita.
Disisi lain, sedikit sekali diantara kita yang tidak menyadari bahwa masih banyak cara-cara alami untuk mendapatkan kulit cantik alami dari bahan-bahan alami pula dengan kualitas yang melebihi produk kosmetik di pasaran

Hal pokok yang sangat penting untuk kulit kita adalah kulit sehat, karena kulit yang sehat adalah kulit tang terhindar dari beberapa masalah.
Untuk mendapatkan kulit cantik Anda dapat melakukan perawatan harian yang sederhana serta rutin berikut ini :
1. Banyak olahraga, hal ini supaya sirkulasi peredaran darah lancar sehingga pengaruh terhadap tubuh yang sehat serta kulitpun terlihat sehat pula
2. Perbanyak minum air putih
3. Konsumsi Vitamin E, karena vitamin ini dipercaya mampu menghasilkan kulit cantik alami dengan memperbaiki struktur kulit, menunda proses penuaan, dan mencegah kerutan. Selain itu dipercaya juga efektif untuk mencegah jantung koroner.
Vitamin E alami ini bisa Anda dapatkan dari minyak sayur, sayuran berdaun hijau, sereal, telur, dan kacang-kacangan. Bisa juga Anda mengkonsumsi dari suplemen Vitamin E yang biasa di jual di apotek sekitar
4. Konsumsi juga dengan cukup Vitamin. C
5. Hindari keseringan kontak langsung dengan sinar matahari pada waktu siang hari saat panas menyengat

Saya rasa sedikit tips tersebut sudah cukup untuk dijadikan perawatan rutin yang sederhana untuk kulit cantik.
Semoga sedikit informasi dari saya ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi Anda, dan tidak ada salahnya bagi Anda untuk berkunjung kembali sembari sekedar membaca artikel-artikel lain seperti cara perawatan rambut alami yang mungkin dapat pula memberikan tambahan informasi bagi Anda.Sekian salam Cakrawala.

No comments:

Post a Comment