Edit Photo Keren Buat Facebook

Edit photo keren buat facebook supaya kamu bisa tampil lebih keren di facebook, mungkin tidak sedikit diantara kalian yang sudah tau akan hal ini, sehingga boleh saja kalian menganggap bahwa tulisan saya pada cakrawala kali ini adalah basi,, hahhaa tapi saya bermaksud memberitahukan kepada teman-teman yang mungkin membutuhkan informasi ini karena beberapa diantara kita juga masih banyak yang belum mengetahui, kali ini saya akan memperkenalkan situs editor photo online yang menyediakan berbagai pilihan model foto menarik untuk memperindah tampilan fotomu.

Sebenarnya ada banyak situs-situs yang memiliki layanan editor foto gratisan, namun kali ini saya akan memberikan 2 contoh situs editor photo terbaik yang biasa saya pakai, yakni www.picjoke.com dan www.photofunia.com. Disini kamu bisa langsung memilih model foto seperti apa yang akan kamu jadikan sebagai pilihan untuk memperindah fotomu

Okey,, saya akan langsung memberikan petunjuk cara-cara meng-edit photo keren buat facebook melalui salah satu situs penyedia layanan tersebut kali ini saya akan memilih sius picjoke.com, ikuti langkah berikut ini :

1. Masuk di situs www.picjoke.com
2. Setelah masuk, disitu kalian akan menjumpai sejumlah gambar bendera yang berarti kalian akan diminta untuk memilih bahasa yang kalian gunakan, kemudian klik pada gambar bendera pilihan kamu
3. Maka otomatis bahasa di situs tersebut berubah menjadi bahasa sesuai pilihan dari gambar bendera tersebut
4. Kemudian pilihan pada sebelah kanan adalah berdasarkan tanggal, bulan, dan tahun untuk update (pembaruan gambar), maka otomatis sebelah kanan akan mengikuti dengan isi template foto
5. Klik salah satu pada pilihan gambar template foto yang kamu suka
6. Tunggu hingga loading selesai berjalan, Setelah keluar halaman baru, klik pada tulisan Browser
7. Kemudian kamu akan diantarkan ke halaman dimana photomu tersimpan dikomputer ataupun di memory card
8. Selanjutnya klik tulisan Membuat Gambar
9. Tunggu hingga beberapa detik sampai gambar yang kamu pilih tersebut jadi
10. Hasil edit photo keren buat facebookmu udah jadi, langkah terakhir, arahkan kursor pada bagian gambar/ fotomu, kemudian klik kanan-lalu tekan simpan gambar/ save image as, kemudian pilih tempat penyimpanan fotomu.

Selesai sudah cara mudah dan sederhana untuk membuat foto keren di facebook,, bisa juga dijadikan koleksi foto pribadi looh,, kan bisa dicetak juga kan? hehhehee,,
Mudah-mudahan kalian suka dengan tulisan saya ini, jika kalian bersedia untuk berkunjung lagi, silahkan kembali lagi di lain waktu atau bisa juga melihat-lihat tulisan lain di blog Cakrawala

No comments:

Post a Comment