Tarif Ayu Ting-ting Meroket














cakrawala - Bertambah satu lagi daftar artis dadakan baru Indonesia setelah Shinta dan Jojo, Briptu Norman yang kemudian yakni Ayu ting-ting yang kini mendadak intens di telinga publik. Wajahnya sering kali tampil menghiasi layar televisi dengan lagunya yang berjudul "Alamat Palsu" yang membawanya secara mendaadak menjadi seorang artis terkenal.
Tak hanya sebagai seorang penyanyi, pemilik nama asli Ayu Rosmalina kini juga menjadi serang pemain sinetron dan juga presenter acara televisi.

Ayu mengauku sangat senang dengan profesi yang dijalaninya saat ini, dia mengaku tentng profesinya saat ini adalah buah dari impiannya yang terpendam sejak lama. Kini gadis yang berusia 19 tahun tersebut dapat mewujudkan impiannya itu untuk menjadi seorang artis terkenal dalam sekejap.

Mengenai asam-manisnya kehidupan seorang selebritis dia mengaku bahwa dirinya siap secara sadar bahwa menjadi sebagai seorang publik figur tidaklah luput dari gunjingan serta gosip yang tak sedap termasuk pro dan kontra. Dalam hal ini dirinya menyatakan kesiapannya dengan segala resiko dan konsekuensinya, jika ingin maju yaa harus dapat melewati segala aral melintang yang ada, mungkin seperti itu yang juga ayu pikir.

Ditanyai soal tarif manggungnya saat ini, yang kabarnya adalah Rp.30jt untuk tarif sekali manggung, Ayu tidak menepis maupun meng-iyakan, dia hanya m,engucap syukur atas apa yang di dapatkannya saat ini.
Jika di perhitungkan dari tarif manggung sebelumnya Rp.250rb untyuk sekali tampil, tarif Ayu yang saat ini adalah terbilang fantastis dan meroket.

No comments:

Post a Comment