Jupe Di Vonis 3 Bulan Penjara





Cakrawala - Setelah lama tidak terdengar kasus perseteruan antara artis Dewi Persik dan Julia Perez, kini kembali di beritakan bahwa Majelis Hakim telah memutuskan atas kasus tersebut.

Artis seksi Julia Perez akhirnya mendapatkan vonis 3 bulan penjara dengan masa percobaan 6 bulan. Meskipun sedikit terkejut dengan putusan yang diberikan oleh Majelis Hakim, Jupe berusaha untuk bersikap tegar. Namun karena tak kuasa menahan sedih, setelah beranjak dari kursi terdakwa ia lantas menghampiri pengacaranya Kartika Yosodiningrat artris yang dikenal dengan sapaan Jupe itu pun meneteskan air matanya.


Ternyata Jupe tak bisa menyembunyikan kegalauannya atas putusan Majelis Hakim tersebut. Melihat sang kekasih sedang sedih, Gaston Castano yang setia menunggu jalannya sidang langsung menghampiri dan memeluk tubuh Julia Perez.
Jupe kemudian mengusap air matanya, dan ia menunjukkan ketabahannya dalam menerima semua putusan yang divonis terhadapnya, terlihat kembalinya mental Jupe untuk menerima kenyataan.
"saya sangat menghormati keputusan. saya tidak bisa komentar banyak. saya ingin bilang terima kasih semuanya. mudah-mudahan saya akan indah pada waktunya, ujar Jupe, Selasa (11/10/2011), di Pengadilan Negeri, Pulomas, Jakarta Timur.

Untuk saat ini pihak Jupe belum mengambil langkah apapun. Rencananya, Jupe dan pengacaranya akan membahas terlebih dahulu putusan tersebut, yang kemudian sebagai referensi ke langkah selanjutnya.

No comments:

Post a Comment