Sheila Marcia Hamil ke-2

Entah gosip atau fakta...???
Namun, berita kehamilan yang kedua artis Sheila Marcia kini telah menyeruak di berbagai media gosip entertainment sejak diketahui Istri dari Kiki Mirano ini telat menstruasi selama 2 minggu, jika memang kabar kehamilan yang kedua tersebut adalah benar, maka selayaknya menjadi kado Terindah dari pernikahan yang di gelar di Bali pada 27 April 2010 lalu.

Kabar tersebut disampaikan oleh sang ibunda, Maria Cecillia Joseph tentang keterlambatan masa menstruasi artis kontroversial tersebut.
Dikabarkan pula setelah heboh beredarnya foto-foto nakal Sheila Marcia, maka semakin menanjak karir artis ini sehingga banyak job-joban syuting, bahkan saat ini sedang di sibukkan dengan Stripping Sinetron. Nah, dari sini juga menjadi salah satu alasan bahwa kesibukan antara syuting, mengurus rumah tangga, suami, dan sang buah hati Leticia yang menyebabkan telatnya menstruasi Sheila Marcia.

Maria juga mengungkapkan bahwa sang anak belum mau/ terburu-buru untuk menambah momongan lagi setelah pernikahannya dengan Kiki Mirano, namun jika ternyata dikehendaki untuk kembali hamil, sang ibunda hanya bisa mensyukuri. "Dulu waktu Sheila belum ada ikatan, terus dikasih anak, apalagi sekarang. Saya lebih bersyukur lagi.", tutur sang ibu.

Saat di konfirmasi di hari pernikahan Sheila marcia dan Kiki Mirano, pasangan ini mengaku belum merencanakan punya momongan tapi tetap menyerahkan sepenuhnya kepada tuhan.
"Buset, baru juga nikah, soal itu kami sewrahkan sepenuhnya kepada tuhan, memang nggak pernah planning, mau lima atau sepuluh tahun lagi punya anak, atau kalau tuhan kasih besok, harus disyukuri", ungkapnya.

Adalah Zia Abrarsyah Mirano, anak dari pernikahan Kiki dengan Siska Salman yang lahir pada 20 Oktober 2008, lalu ada Leticia Charlotte Agraciana Joseph, anak diluar pernikahan antara Sheila Marci dengan Anji Drive, yang lahir pada 24 Februari 2010.
Jika benar nantinya mengenai kabar kehamilan anak kedua dari pernikahan pasangan Kiki Mirano dan Sheila Marcia, maka buah hati keduanya bakal jadi anak ketiga di keluarga kecil mereka.

No comments:

Post a Comment