Contoh Kado Valentine Terbaru

Kado valentine terbaru mungkin tengah Anda persiapkan untuk menyambut hari velentine yang akan datang sebagai hadiah istimewa di hari valentine. Yah, itu wajar saja, karena hampir sebagian orang pada tiap tahunnya juga yang telah menanti-nantikan kedatangan hari valentine pastinya juga sama yakni tengah mempersiapkan kado spesial hari valentine untuk sang kekasih tercinta.

Nah, oleh karena demikian maka saya akan berbagi beberapa tips untuk kado hari valentine sebagai hadiah spesial di hari valentine yang akan datang nanti.
Dibawah ini adalah beberapa contoh kado spesial yang dapat Anda berikan di hari valentine nanti kepada pasangan atau kekasih Anda, simak yaa,,,,

Contoh Kado valentine Terbaru :

1. Bunga Mawar Valentine
Bunga Mawar yang melambangkan sedang tumbuh mekarnya hubungan terhadap sang kekasih, apalagi dengan Bunga Mawar Merah yang melambangkan hubungan yang serius dengan rasa yang menyala-nyala serta melambangkan suatu hubungan yang romantis. Sedangkan Bunga Mawar Putih juga sangat cocok untuk mereka yang mengartikan hubungannya sebagai cinta kasih yang suci, tetapi Bunga Mawar dengan warna yang lain pun juga memiliki makna dan nuansa berbeda yang tersendiri.

2. Boneka Valentine
Boneka valentine yang saya maksud disini adalah jenis boneka yang berbentuk dan jenis yang bebas, bisa dari sejenis hewan kartun, atau dengan jenis yang lainnya, tetapi untuk pilihan warna sebaiknya Anda dapat memilih warna yang bernuansakan dengan hari valentine, yakni bisa Merah, Pink, atau putih, atau bisa juga perpaduan antar warna-warna tersebut.

3. SMS Ucapan Hari Valentine
Yang satu ini biasanya di pakai oleh mereka yang masih dalam proses PDKT atau sedang dalam proses pendekatan, hehhee mungkin juga dapat dikatakan masih sangat baru sehingga sampai takut untuk menyatakan secara lebih berani dengan mengekspresikan rasa yang lebih berani lagi,, wkwkwkwk
Bahkan kado special yang satu ini dapat dikategorikan sebagi kado yang paling efektif dan ampuh dalam hal menjaga keamanan kantong, hehhehee gpp yang penting tetap berpartisipasi dalam perayaan hari valentine.

Nah, sekian dulu yaa untuk informasi Kado Istimewa Hari Valentine ini, dan jangan ragu atau sungkan untuk berkunjung lagi sekedar menambah wawasan atau memperluas Cakrawala Anda.
Terima kasih

No comments:

Post a Comment