SMS Ucapan Valentine Terbaru 2012

SMS ucapan valentine terbaru 2012 ini sengaja dipersiapkan bagi Anda yang sedang mencari kata-kata untuk dsampaikan kepada pasangan di hari valentine nanti. SMS Valentine terbaru 2012 ini yang terbaru dan lain daripada yang lain, apalgi jika dibandingkan dengan sms cinta atau sms rayuan gombal cinta , hmmm,,, lain yaa???



Cinta adalah makna
makna ada didalam cinta
makna dan cinta menjadi satu
jadilah valentine's day
====================

Saat hati terjebak oleh cinta
saat diri ini tak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
betapa indahnya cintamu,, ooh valentine's day
===============================

Hari ini aquw di omelin sama bos
dapat complain dari client
komputer hang berat
macet total di jalan
tapi,,
semuanyua gak akan bikin aku lupa,,
tuk ucapkan "Selamat hari Valentine hanya kepadamu"
====================================

Hari Valentine
bersama dengan hari ini
maka ingin ku utarakan sesuatu
sesuatu yang bikin aku de-degan dag-dig-dug
sesuatu ini adalah sebuah ungkapan
ungkapan rasa cinta dan sayangku hanya kepadamu
===================================

Andai Matahari pun terbit dari barat
tak kan pernah sedikit pun tuk goyahkan rasa cintaku padamu
bersama dengan kembalinya hari valentine saat ini
maka,, kembali pula cintaku padamu
maafkan aku, dan terimalah cintaku kembali
========================================================

Ada yang bilang,,
bahwa "Semuanya itu akan indah pada waktunya"
dan aku ingin membuktikan itu
jika memang tuhan mengizinkan,,
maka,, bersama dengan Valentine's day kali ini
ku sampaikan bahwa aku tlah lama cinta padamu
dan quw mohon berikan jawabmu sejujurnya
quw tunggu kdtanganmu di tepi pantai, dengan jawaban dan sebuah harapan
jiuka memang waktunya, maka Tuhan akan berikan sebuah keindahan di hari Valentine
==========================================================


Bulan di malam ini memang indah
bintang di malam ini juga begitu sempurna
tapi malam ini terasa begitu sangat kosong dan hampa
tanpa kehadiran mu oh kekasihku
====================================
Matamu bak purnama merindu
bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku
bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu
bunga depositomu adalah sumber inspirasiku
===============================

Orang bilang lautan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang danau itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang kehidupanku itu indah dan cantik…karena ada kamu dihidupku
==================================================
 
sungguh sayang untuk mengedipkan mata, jika wujudmu ada dihadapku…
untuk membuka mata, jika wajahmu terbayang dilamunku…
sungguh aku sayang kamu…
====================================================
Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan
jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon.
jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu
========================================
Mungkin sekian dulu yaa untuk SMS ucapan valentine terbaru, namun dalam menuliskan sms valentine terbaru jangan disisipkan sms ucapan tahun baru yang nantinya akan membuat si penerima merasa bingung membacanya hehhehee,,
Salam Cakrawala

No comments:

Post a Comment