Video Candi Borobudur Ramalkan prediksi Kiamat 2012

Berita Cakrawala kali ini tentang Ramalan kiamat 2012, yah seperti isu yang telah banyak beredar diberbagai media baik isu lokal sampai isu dari luar negeri, namun yang semuanya itu hanyalah sekedar isu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan oleh sumbernya, percaya atau tidak percaya itu bukanlah suatu pilihan yang perli di tanggapi. Nah, sekarang ada lagi nih isu lokal yang datangnya dari seorang yang berlatang belakang pendidikan dari beberapa Universitas terbaik di negeri ini, yah seperti yang telah kita ketahui bahwa kebanyakan orang pintar itu suka membuat sensasi.
Candi Borobudur ramalkan prediksi kiamat 2012 melalui Video yang di unggah di situs youtube oleh LD Masykur. Video yang berisi tentang ramalan kiamat 2012 tersebut berdurasi 14:26 yang menceritakan prediksi kiamat 2012 bahwa ada pesan terselubung atas pembangunan candi borobudur, yang mempunyai prediksi bahwa kiamat akan terjadi pada tanggal 20-12-2012.

Candi Borobudur memiliki 3 lingkaran stupa, dengan rincian berikut ini :
Lingkaran pertama berjumlah 32 stupa
Lingkaran kedua berjumlah 24 stupa, dan
Lingkaran ketiga berjumlah 16 stupa dan 1 stupa besar, terangnya di Video Candi Borodur ramalkan kiamat 2012 oleh LD masykur, berikut ini Videonya :







dari Keseluruhan jumlah stupa tersebut adalah 32+24+16+1=73 sedangkan angka 73 adalah dalam operasi dasar yang dia bilang 7+3=10 , hehhee kalo saya sih 73=70+3 bukannya 73=7+3.
Okey kembali lagi ke angka 73 yang dibilang dari operasi dasar 7+3=10 yang apabila dijabarkan kembali 10 itu adalah hasil dari (2+0+1+2+2+0+1+2) yang merujuk pada angka kiamat 2012, 20-12-2012.

Nah,,, sekarang tergantung pada diri Anda masing-masing, apakah mau dipercaya ataukah tidak???
kalau saya sih mengatakan kalau itu tidak seharusnya kita percaya, kenapa??? jawabnya sederhana aja kok, karena tidak dapat dipertanggung jawabkan dengan pasti.
Sebagai umat yang beragama, Alhamdulillah saya adalah seorang Muslim, dalam Islam diajarkan agar kita senantiasa berpegang teguh pada Al-qur'an dan Hadits, nah itulah yang perlu kita ketahui bahwa dasar yang paling pokok dan jelas serta tidak diragukan lagi kebenarannya adalah ajaran yang ada di dalam Al-Qur'an dan Hadits. Dalam Al-Qur'an sendiri sudah dijelaskan bahwa datangnya hari kiamat itu sudah jelas akan terjadi, namun mengenai kapan pasti tiba waktu terjadinya hari kiamat tidak ada keterangan yang menjelaskannya, hanya Tanda-tanda Datangnya Hari Kiamat memang telah dijelaskan didalamnya.
Jadi, kesimpulannya adalah bahwa hari kiamat itu tidak ada seorangpun yang tahu sekalipun Rasulullah yang telah memiliki keistimewaan, apalagi kita sebagai manusia biasa sekalipun memakai berbagai cara serta hitungan rumus atau penjabaran tercanggih sekalipun tidak akan dapat diketahui dengan secara pasti maupun prediksi.

Demikian Informasi tentang Video Candi Borobudur tentang Ramalan kiamat 2012 atau prediksi kiamat 2012 untuk sekedar wawasan berita saja,, semoga Anda terhibur dan terus tingkatkan wawasan Anda bersama Cakrawala

No comments:

Post a Comment