Raffi dan Yuni Shara Putus, di Buntuti Kabar Tak Sedap



Setelah jalinan asmara Raffi Ahmad dan Yuni Shara telah kandas, kini beredar kabar tak sedap yang yang tertuju pada seorang Yunu Shara. Yah, pasalnya penyanyi lagu-lagu tembang kenangan tersebut di tuding sebagai wanita yang kerap morotin Raffi Ahmad, di kabarkan bahwa selama berhubungan dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara kerap kali meminta-minta sesuatu terhadap Raffi.

Ditanya tentang kebenaran akan hal tersebut, aktor, presenter, yang sekaligus penyanyi ini dengan tegas menjawab, " Yuni tidak pernah morotin saya, Yuni kerjaannya banyak banget, muter-muter Indonesia, uang dia mungkin lebih banyak karena off air dia lebih banyak," tegasnya.

Raffi sendiri juga menjelaskan bahwa dirinya dan keluarganya adalah menghormati Yuni. Raffi menilai bahwa Yuni adalah sosok wanita yang baik terbukti karena selama dia menjalani hubungan dengannya Yuni selalu memberikan banyak hal positif terhadap Raffi. Raffi sendiri juga tidak memmungkiri bahwa dirinya masih sayang terhadap Yuni, mengingat telah lama hubungan antar keduanya yang sudah dilewati.

No comments:

Post a Comment