Andy Soraya Menikah Lagi Dengan Seorang Pengusaha

Andy soraya menikah lagi dengan seorang pengusaha asal Malang Jawa Timur yakni Rudy Sutopo, pernikahan tersebut di gelar di Kubah Mas, Cinere Jawa Barat pada hari Jum'at (18/11/2011) lalu yang selanjutnya keduanya menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu (26/11/2011) kemarin.

Resepsi pernikahan yang di gelar di Roofop Gedung Talavera di kawasan Cilandak townsquare tersebut bernuansakan dengan konsep modern minimalis
Pada pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh beberapa tamu undangan saja, hal ini dikarenakan pasangan Andy-Rudy memang sengaja menyebar sekitar 250 undangan saja yang mana pada acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga terdekat (kerabat) saja.
Selain itu, terdapat pula hal yang menarik cukup menyita perhatian tamu undangan lain, yakni kehadiran Steve sang mantan kekasih yang juga telah memberikan 2 orang anak kepada Andy Soraya, disini Steve tampak sedikit lebih tegang.

Ditanya mengenai rumor pernikahannya adalah karena Aya telah berbadan dua,, dengan tenang Aya menjawab " Aku nikah secara baik, tidak ngumpet-ngumpetin, dan tidak dalam keadaan hamil " tegasnya ketika ditemui usai resepsi pernikahan di Talavera Office Park, Cilandak, Jakarta Selatan.

Jangan lupa juga untuk melihat foto resepsi pernikahan Ustad Solmed,, somoga Anda senang dan saya ucapkan terima kaish atas kunjungan hari ini, di tunggu lagi kunjungan selanjutnya di Cakrawala

No comments:

Post a Comment