Olga Syahputra Siap Menikah dengan Jessica Iskandar

 
Cakrawala - Artis sekaligus presenter ngetop Olga Syahputra di kabarkan bakalan menikahi aktris cantik yang juga temen se-profesinya adalah Jessica Iskandar. Lantaran keduanya seudah merasa slaing cocok untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius, kabar yang terdengar rencanaya mereka akan melangsungkan pernikahannya tersebut pada pertengahan bulan Agustus mendatang seperti yang pernah dikatakan oleh Olga Syahputra sendiri.
 
Olga hanya menunggu Jessica untuk menjadi Mu'allaf, maka Olga siap untuk menikahi Jessica Iskandar.
Diungkapkan oleh olga, bahwa setiap kali mereka berhubungan melalui BlackBerry Messenger (BBM) serta melalui telepon, Chika sapaan untuk Jessica selalu mengungkapkan perasaan rindunya kepada Olga, "Dia selalu bilang kangen sama aku," kata Olga.
 
Namun, hingga saat ini Olga Syahputra masih menunggu janji dari Jessica Iskandar untuk belajar ajaran Agama Islam. Olga juga menegaskan bahwa apa yang menjadi bahan pertimbangan keputusan jessika untuk masuk kedalam Agama Islam janganlah disebabkan lantaran faktor seseorang, dalam hal ini dirinya, tetapi harus karena niat dan kemauan yang berasal dari dalam dirinya sendiri.
 
Awalnya hubungan mereka hanya sebatas candaan karena pertemanan saja, namun sdecara perlahan benih-benih cinta itu tumbuh dan mekar dengan sendirinya.
Olga menambahkan. bahwa tidak ada target kapan untuk menikah,, namun Olga menjelaskan bahwa cintanya semakin tumbuh besar dan kuat terhadap kekasihnya Jessica Iskandar.

No comments:

Post a Comment