Nokia Berinovasi dengan Windows Phone 7















Surabaya - Nokia adalah salah satu Vendor berkelas di dunia, dan bahkan masih dapat dikatakan No.1
Namun belakangan banyak pesaing dari beberapa Vendor yang dengan inovasi SmartPhonenya menghadirkan fitur-fitur yang Extra Hmmm,,,. Kali ini Nokia tetap mampu berkiprah sebagai vendor terbaik dunia dengan menghadirkan WP 7 Windows Phone 7 yang diharapkan dapat mengembalikan citra kejayaannya.

Conor Pierce, General Manager Nokia Inggris mengatakan, "Pada partner, kami telah menunjukkan ponsel ini. Mereka mengatakan bahwa ponsel pertama Nokia Windows Phone sungguh menarik," ungkapnya.

"Mereka mengatakan itu merupakan inovasi secara spontan yang menunjukkan apa yang Nokia bawa cukup spektakuler. Dan ini hanyalah permulaan," imbuhnya seperti yang dikutip dari pocket link, Jum'at (30/9/11).

Tentu saja yang dimaksud Conor Piece adalah Ponsel Windows Phone Nokia yang rencana di rilis akhir tahun ini. Nokia Optimis bahwa akan menuai kesuksesan yang sangat dinantikannya disaat banyak kabar miring yang saat ini menimpa Nokia.

Pierce menyatakan bahwa orang memang menginginkan Windows Phone selanjutnya yang di buat oleh Nokia. "Mereka ingin Nokia Kembali dan mereka tau kami bisa melakukannya," lukasnya.

Sumber : Detik.com

No comments:

Post a Comment