HUT Kota Surabaya ke-718



Sabtu 28/05/2011, Puluhan Artis papan atas ibu kota ikut meramaikan hari jadi Kota Surabaya yang ke-718 pada hari Selasa 31/5/2011 yang akan di meriahkan oleh serangkaian acara musik dan hiburan lainnya yang di gelar oleh Pemkot setempat bekerja sama dengan MNCTV.

Thiresia Ellasari selaku Humas MNCTV itu, kamis (26/5/2011) mengungkapkan MNCTV juga turut berpartisipasi meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Surabaya yang ke-718 atas dasar pertimbangan jumlah pemirsa MNCTV di Jatim, khususnya Surabaya cukup besar

"Saya pikir layak digelar di Surabaya, apalagi ini moment yang pas untuk memperingati HUT Kota Surabaya," paparnya.

Menurut dia, MNCTV bekerjasama dengan pemerintah KOta Surabaya yang telah menyiapkan serangkaian acara istimewa untuk pemirsa, khususnya warga Kota Surabaya dan sekitarnya. Mereka dapat menikmati susuhan spesial tersebut yang dirangkum dalam balutan tema "MNCTV Rek Ayo Rek!".

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua minggu berturut-turut, mulai tanggal 22 Mei sampai denagn 5 Juni 2011. Kurang lebih 20 acara meliputi "on air" dan "off air" yang digelar dari berbagai lokasi baik secara "live" maupun "taping", telah disiapkan untuk memeriahkan perayaan Ulang Tahun Kota berpenduduk Sekitar 3 juta jiwa ini.

"Acara besar-besaran ini dipastikan melibatkan ratusan artis, baik lokal maupun nasional yang diboyong langsung dari Jakarta," katanya

Adapun kegiatan ini akan diawali dengan sebuah acara musik bertajuk "Grebek Nusantara" yang disiarkan langsung dari Taman Mundu Gelora 10 November pada Minggu 22 Mei 2011 pukul 09.30 WIB.,

Acara ini dimeriahkan oleh sejumlah artis di antaranya Julia Perez, Uut Permatasari, Trio Macan, Maya KDI, Marvell, Winner, Cinthya Sari, Nelly Agustin, Selvi KDI, Peewee Gaskin, The Raya's dan lainnya.


Sedangkan pada Rabu 25 Mei 2011 pukul 10.00 WIB di Sun City, Sidoarjo yang menghadirkan artis-artis seperti Hijau Daun, Jhonny Iskandar, Shamila, Aida Zaskia, Kiki KDI dan lainnya.

"Ketiga rangkaian Grebek Nusantara Spesial Surabaya ini akan dipandu oleh jawara dangdut mania asal Surabaya, Super Emak dan artis sekaligus pelawak Daus Separo," Ujarnya.

Sebagai malam puncak dari seluruh rangkaian acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Surabaya ke-718, MNCTV menyuguhkan sebuah pagelaran musik akbar berjudul "MNCTV Rek Ayo Rek!".

Acara yang disiarkan pada Senin, 30 Mei 2011 mulai pukl 20.00 WIB dari Lapangan Makodam Brawijaya ini akan menampilkan artis-artis dari dua aliran musik yakni Pop dan Dangdut.

Mengusung tema "Girl Power", acara yang digawangi oleh Vicky Shu dan Ayu Ting-ting selama kurang lebih 4 jam "nonstop" ini memang didominasi oleh para artis perempuan diantaranya Pingkan Mambo, Astrid, Indah Dewi Pertiwi, Dewi Persik, Uut Permatasari, dan Duo Virgin.

Dua Band popular seperti ST 12 dan Lyla sebagai band yang lagu-lagunya identik dengan romantisme dan memuja para wanita juga dihadirkan untuk semakin memanaskan jalannya acara. (Aef/ An).

No comments:

Post a Comment